XL serta Indosat Didesak Selekasnya Tangani Layanan Bermasalah
XL serta Indosat Didesak Selekasnya Tangani Layanan Bermasalah

XL serta Indosat Didesak Selekasnya Tangani Layanan Bermasalah

Sharing is caring!

XL serta Indosat Didesak Selekasnya Tangani Layanan Bermasalah

Lembar Peristiwa – Service XL serta Indosat Ooredoo alami problem, hingga dua operator ini juga terima beragam yang dirasakan dari pelanggan. Masalah itu terdengar hingga Tubuh Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

BRTI yang disebut regulator di industri telekomunikasi ini menekan pada ke-2 operator untuk menerangkan penyebabnya persoalan, dimana saja, serta bagaimana caranya penangannya.

Sebab, seperti di sampaikan oleh Komisioner BRTI I Ketut Prihadi Kresna, hingga sekarang ini baru XL saja yang mengemukakan masalah masalah servicenya ini, walau tanpa ada memberitahukan pemicunya.

” Barusan kami minta klarifikasi dari XL kalau sekarang ini tengah dalam step perbaikan secapat mungkin saja. Berkaitan penyebabnya, belum juga dijawab mengapa, ” tutur Ketut waktu dihubungi Minggu (25/3/2018)

” Sedang Indosat, saya belum juga check apa telah berikan klarifikasi, tapi setelah ini saya check sekali lagi, ” ucapnya memberikan.

Walau yang dirasakan pelanggan berkaitan service telekomunikasi di jaringan XL serta Indosat Ooredoo sudah keluar mulai sejak tempo hari, BRTI mengakui baru ketahuinya barusan, seperti dari sosial media hingga kabar berita mass media.

” Dengan peristiwa ini, BRTI memohon mereka (XL serta Indosat) untuk memberi info resmi, agar pelanggan tidak kuatir, ” desaknya.

Hingga sekarang ini BRTI masih tetap memohon klarifikasi dari XL serta Indosat Ooredoo berkaitan peristiwa itu. Disebutkan Ketut, BRTI masih tetap belum juga bertindak apa pun pada ke-2 operator itu.

” Karna belum juga tahu apa pemicunya, apakah kabel backbone-nya, satelit, ataupun yang lain. Yang perlu saat ini dimana saja permasalahannya serta bagaimana caranya penangannya, ” kata Ketut.

XL sendiri terserang problem masalah jaringan yang di lokasi-lokasi kurang bagus dari tempo hari. Sedang Indosat berkaitan service Prime dimana yang dirasakan bermacam, dari mulai sarana Prime Joy yang tidak dikehendaki serta tidak dapat di-unreg, sampai hilang kuota dikarenakan salah unreg.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tahlilan Ani Yudhoyono Digelar di Puri Cikeas Besok

Tahlilan Ani Yudhoyono Digelar di Puri Cikeas Besok

LembarPeristiwa ~ Tahlilan Ani Yudhoyono Digelar di Puri Cikeas Besok. Politisi Partai Demokrat Roy Suryo menyebut ...

   
x