Terlilit Utang Judi, suami istri di Pontianak Jual Buah Hatinya
Terlilit Utang Judi, suami istri di Pontianak Jual Buah Hatinya

Utang Judi, suami istri Jual Buah Hatinya

Sharing is caring!

Terlilit Utang Judi, suami istri di Pontianak Jual Buah Hatinya

lembarperistiwa – Tingkah laku pasangan suami istri Ar, 34, serta Ft, 25, begitu jauh dari kelaziman jadi orang-tua. Mereka dengan tega jual bayinya yang masih tetap berumur 4 th. untuk bermain judi.

Sebelumnya di jual, bayi itu pernah digadaikan pada seorang ke lokasi Beting, Kecamatan Pontianak Timur, untuk tutup utang beda judi. Tingkah pasutri dari Kecamatan Pontianak Kota itu pada akhirnya dihentikan pihak kepolisian.

” Sebelumnya di jual, bocah itu digadaikan dahulu untuk menutupi utang. Uangnya untuk judi. Gagasannya juga akan di jual ke negara samping (Malaysia). Kan miris sekali, ” tutur Ka­polda Kalimantan barat Irjen Pol Didi Haryono waktu launching masalah tindak pidana perdagangan orang serta TKI ilegal di Mapolda Kalimantan barat tempo hari, Kamis, 22 Maret 2018.

Didi menerangkan, pasutri itu memanglah pemain judi. Keduanya adalah sisi dari beberapa tersangka judi yang sudah disibak polisi sekian waktu lalu.

Baca Juga :  Panduan Dan langkah bermain poker online 

” Dia ingin kembalikan utangnya Rp 2 juta. Jadi, dia gadaikan anaknya Rp 1, 7 juta, ” tuturnya.

Disamping itu, Ft mengakui tidak sempat berusaha jual bayinya. Dia berdalih menitipkan anaknya pada orang yang memberikannya utang.

” Bukanlah saya jual. Saya ikut serta utang piutang. Saya ingin pulang, tapi tidak dibolehkan sama yang miliki uang. Harus, saya mesti titipkan anak saya, ” kilahnya.

Ft juga mengakui didesak untuk buat surat pernyataan kalau anaknya tidak dapat di ambil kembali. Tetapi, Ft menampik keinginan itu.

” Duitnya memanglah saya ambillah, tapi habis itu saya tebus sekali lagi. Anak juga telah saya ambillah, saat ini dirumah orang-tua saya. Saya tidak jual bayi saya, ” tutur Ft.

Baca berita menarik yang lain dari JawaPos. com disini.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor

LembarPeristiwa ~ Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor. Densus 88 Antiteror menangkap ...

   
x