Suami Mimpi Buruk, Risa Saraswati Malah Umumkan Kehamilan

Suami Mimpi Buruk, Risa Saraswati Malah Umumkan Kehamilan

Sharing is caring!

LembarPeristiwa ~ Suami Mimpi Buruk, Risa Saraswati Malah Umumkan Kehamilan. Kabar bahagia tengah menyelimuti Risa Saraswati dan suaminya, Dimasta. Risa Saraswati saat ini tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Berita bahagia itu ia bagikan melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (10/6/2019). Risa Saraswati mengunggah rekaman percakapan ketika ia memberitahu sang suami perihal kehamilannya.

Saat itu, Risa Saraswati tengah membangunkan sang suami dari tidurnya. Ketika terbangun, Dimasta bercerita bahwa dirinya mengalami mimpi buruk.

“Tadi jam 4 bangun ada setan. Ada setan tadi subuh, suara ketawa. Suaranya di mimpi sih. Cuma kan biasanya apa yang di mimpi itu yang di dengar,” kata suami Risa Saraswati dengan nada mengantuk.

Garis Dua

Tak merespons cerita sang suami, Risa Saraswati malah memberitahu sang suami sebuah hasil tes kehamilan. Mendengar hal itu, nada bicara sang suami langsung berubah drastis.

“Hey, ini garisnya dua,” kata Risa Saraswati.

“Hah? Ini dua (garisnya)?! Waaah,” balas Dimasta yang langsung disusul tawa keduanya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo

Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo

LembarPeristiwa ~ Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo sepertinya tidak lama lagi ...

   
x