Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo

Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo

Sharing is caring!

LembarPeristiwa ~ Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo sepertinya tidak lama lagi akan kembali berurusan dengan hukum. Ia akan dilaporkan oleh wanita yang sempat dekat dengannya, yaitu Anggia Chan.

Gara-garanya adalah Vicky Prasetyo yang telah melanggar beberapa kontrak kerja bersama Anggia Chan. Tak hanya itu saja, Anggia Chan juga mengatakan bahwa ia menerima teror-teror dari Vicky Prasetyo dan keluarganya.

“Iya mau laporan (setelah lebaran). Karena kontrak yang kemaren vicky prasetio itu banyak yang dia langgar, kemudian setelah itu aku juga diteror, diteror sama keluarganya juga,” ungkap Anggia Chan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

Untuk diketahui, dari pengakuan Anggia Chan, ia sempat dijanjikan sebuah kontrak oleh Vicky Prasetyo untuk program talkshow di mana ia yang menjadi co-host. Dalam kontrak itu Anggia Chan harus membayar sejumlah uang dan berpura-pura menjadi pacar Vicky Prasetyo.

Terngiang-ngiang

Anggia Chan

Sudah hampir menghabiskan uang ratusan juta Rupiah, namun kenyataannya Anggia Chan justru tidak mendapatkan apa yang dijanjikan Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo malah menuduh Anggia berhalusinasi dan mengarang cerita.

“Statement dia (Vicky Prasetyo) itu loh yang bikin aku bener-bener terniang-ngiang, bukan nya aku maafin malah makin ya udah kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa, ya doain aja yang terbaik,” ungkap Anggia Chan.

Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lahir dengan Bobot 1,8 Kilogram, Begini Kondisi Bayi Asri Welas Sekarang

Lahir dengan Bobot 1,8 Kilogram, Begini Kondisi Bayi Asri Welas Sekarang

LembarPeristiwa ~ Lahir dengan Bobot 1,8 Kilogram, Begini Kondisi Bayi Asri Welas Sekarang. Dengan berurai air ...

   
x