Ronaldo Populerkan Lagu Penyanyi asal Spanyol Secara. Gratis??

Ronaldo Populerkan Lagu Penyanyi asal Spanyol Secara Gratis??

Sharing is caring!

LembarPeristiwa ~ Ronaldo Populerkan Lagu Penyanyi asal Spanyol Secara Gratis??. Penyanyi Spanyol, Tuto Duran ketiban durian runtuh gara-gara megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Lagunya yang berjudul Como Vuelvo Al Pasado langsung populer setelah didendangkan Ronaldo.

Karier Tuto Duran sebagai penyanyi tidaklah terlalu mentereng di dunia tarik suara Spanyol. Dia gagal menembus 10 besar ajang pencarian bakat Big Brother.

Namun siapa sangka, lagu ciptaannya itu populer setelah diunggah Ronaldo di akun Instagram pribadinya. Como Vuelvo Al Pasado berada di puncak daftar tangga lagu Spanyol.

Ronaldo mendendangkan lagu tersebut di pesawat pribadi. Diunggahannya tersebut, terlihat pula kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez ikut menggoyangkan kepalanya ketika mendengar lagu dari Tuto Duran.

“Sejak Ronaldo mengunggahnya di Instagram, saya merasakan dampak besar dari lagu tersebut. Tidak hanya di Spanyol, tapi juga di Amerika Serikat dan Meksiko,” kata Tuto Duran, dikutip dari Ecoteuve.

“Luar biasa, semua yang dilakukan Ronaldo berdampak global. Saya bersyukur, dia membantu mempopulerkan lagu saya,” ujar pria yang menetap di Las Palmas tersebut.

Akrab dengan Musik

Ronaldo Populerkan Lagu Penyanyi asal Spanyol Secara Gratis??

Musik sendiri sudah menjadi makanan sehari-hari Ronaldo. Bahkan, pemain berusia 33 tahun itu selalu mendengarkan musik sebelum melakukan pertandingan sepak bola bersama klubnya, Real Madrid dan Timnas Portugal.

“Banyak pemain yang mendengarkan musik sebelum memulai permainan. Mereka menjadikannya sebagai ritual, begitupun dengan saya,” ujar eks pemain Manchester United tersebut.

“Musik membuat saya santai. Jadi, sebelum pertandingan saya selalu mendengarkan musik,” kata Ronaldo.

Darah Pemusik

Darah bermusik, kata Ronaldo, mengalir dalam keluarganya. Sang kakak, Katia Aveiro merupakan penyanyi terkenal di Portugal.

“Saya hanya bisa bernyanyi sedikit saja. Kakak saya yang penyanyi. Ketika tinggal di Madeira, saya pergi untuk melihat pertunjukan musik tradisional, di tempat ayah saya bekerja,” ucap Cristiano Ronaldo menegaskan.

Ronaldo Populerkan Lagu Penyanyi asal Spanyol Secara. Gratis??

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor

LembarPeristiwa ~ Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor. Densus 88 Antiteror menangkap ...

   
x