Prabowo juga akan Deklarasikan Pencapresannya April 2018
Prabowo juga akan Deklarasikan Pencapresannya April 2018

Prabowo Deklarasikan Pencapresannya April 2018

Sharing is caring!

Prabowo juga akan Deklarasikan Pencapresannya April 2018

LembarPeristiwa – Partai Gerindra juga akan selekasnya mendekalarasikan Ketua Biasanya Prabowo Subianto jadi Pencapresannya 2019. Hal tersebut disibakkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Ia menyebutkan kajian pencapresannya Prabowo telah selesai di Partai Gerindra. Semuanya kader juga sepakat mendorong Bekas Danjen Kopasus itu jadi Calon Presiden 2019.

” Internal sich ya firm, engga ada problem. Kita telah bicara juga. Tempo hari juga kami berbincang-bincang berkomunikasi cukup lama, ” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/3).

Deklarasi pencalonan Prabowo, menurut Fadli, juga akan dikerjakan paling lambat bln. April yang akan datang. Momennya juga akan bertepatan dengan helatan besar Gerindra.

Baca Juga : Tehnik Basic Bermain Sic bo

” Saya sangka nyaris semuanya pengurus kami juga dengan internal walau belumlah ada rapat resmi tapi dalam satu rakornas juga akan diumumkan pada bln. April ini, ” katanya.

Pria yang menjabat jadi Wakil Ketua DPR ini menerangkan argumen Prabowo tidak kunjung mendeklarasikan dianya maju di bursa calon presiden. Menurut dia, Prabowo terasa Pemilu 2019 masih tetap begitu jauh.

” Jadi persiapan orang itu dua step. Jadi Pileg usai ya Pilpres. Tapi dalam Pilpres saat ini jarak nya masih tetap jauh, masih tetap lama. Jadi sesungguhnya tak ada argumen yang dikejar karna pertama untuk pencapresannya sendiri untuk awal Agustus, ” tandasnya.

Komunikasi dengan PKS serta PAN

Derasnya tekanan untuk Prabowo Subianto jadi pencapresannya 2019 telah nyaring terdengar dari partai Gerindra. Prabowo sendiri belum juga menyebutkan sikap juga akan maju atau tidak.

Wakil ketua umum Gerindra Ferry Juliantono menyatakan partainya akan mendeklarasikan Prabowo Subianto pada April yang akan datang. Walau sekian, partai berlambang garuda ini harus menjual koalisi dengan partai beda umpamanya PKS.

” Partai Gerindra masih tetap mesti lakukan komunikasi dengan partai beda untuk membuat koalisi. Dengan PKS kami telah ada sama-sama pengertian demikian halnya dengan PAN. Kami telah punya kebiasaan lakukan kerja sama politik, ” kata Ferry waktu dihubungi, Jakarta, Senin (19/3/2018).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo-Sandi Resmi Ajukan Gugatan Hasil Pilpres 2019 ke MK

Prabowo-Sandi Resmi Ajukan Gugatan Hasil Pilpres 2019 ke MK

LembarPeristiwa ~ Prabowo-Sandi Resmi Ajukan Gugatan Hasil Pilpres 2019 ke MK. Capres dan cawapres Prabowo Subianto ...

   
x