Norwegia Larang Warganya Sekarat serta Meninggal
Norwegia Larang Warganya Sekarat serta Meninggal

Norwegia Larang Warganya Sekarat serta Meninggal

Sharing is caring!

Norwegia Larang Warganya Sekarat serta Meninggal

Lembar Peristiwa – Tiap-tiap daerah tentu miliki kebijakan sendiri untuk penduduknya. Tujuan diperlakukan hal tersebut untuk mengatur beberapa masyarakat melakukan tindakan sesuai sama ketentuan yang berlaku. Meskipun demikian, satu kota di Norwegia miliki ketentuan yang termasuk tidak umum di telinga kita.

Kota bernama Longyearbyen melarang penduduknya untuk wafat serta dikuburkan di daerah itu.

Lokasi yang ditempati oleh sekitaran dua ribu masyarakat itu populer pertunjukan Sinar Utara (Aurora Borealis) yang keluar tiap-tiap larut malam. Tetapi, ada narasi menarik mengenai pemukiman itu. Pihak berwenang setempat melarang masyarakat ataupun pendatang baru untuk wafat serta lakukan pemakaman ditempat itu.

” Bila nampaknya Anda juga akan wafat, semua usaha juga akan dikerahkan untuk buat Anda pergi ke daratan paling utama, ” kata Jan Christian Meyer, seseorang insinyur senior serta Profesor Asisten Profesor di Kampus Norwegia Sains serta Tehnologi di Trondheim.

Merilis The Vintage News, Selasa (27/3/2018), sesungguhnya ada argumen pas kenapa pihak berwenang mengaplikasikan kebijakan itu. Pada th. 1950-an, masyarakat mengerti kalau permafrost, atau tanah yang alami titik beku pada suhu 0 °C menganggu sistem penguraian jasad manusia.

Jasad yang utuh bukanlah tandanya baik

Mereka temukan jasad yang sudah lama dikuburkan ada dalam keadaan utuh dalam pemakaman mereka. Meskipun jasad mereka utuh, hal semacam ini bukanlah sinyal yang baik untuk beberapa masyarakat.

” Tanah beku dengan permanen bukan sekedar melindungi jasad dari sistem penguraian serta mendorongnya kepermukaan. Mereka juga mengawetkan penyakit yang membunuhmu serta dapat terjangkit pada masyarakat lokal, ” kata Mayer pada Mail Online.

Pastinya hal tersebut dipandang mencemaskan, terlebih sebagian dekade terlebih dulu pandemi Flu Spanyol yang mematikan, sempat berlangsung di kota Longyearbyen.

Walau korban wafat di daerah itu sedikit, mereka pernah dikuburkan pada th. 1918 serta 1920. Tetapi, dengan terdapatnya penemuan ini pastinya beberapa pihak berwenang tidak menginginkan ambil resiko.

BACA JUGA : Poker Online Terpercaya Pokermas88

Sampai pada akhirnya mereka buat aksi cepat. Terkecuali tutup kuburan, pemerintah negara sisi juga mengesahkan kebijakan kalau sekarat serta wafat di kota Longyearbyen adalah aksi yang ilegal.

Kebanyakan orang dipersilahkan datang serta tinggal disana seandainya tidak dalam kondisi sekarat, terlebih wafat.

Bila nyawa masyarakat sekitaran tidak tertolong, beberapa orang juga akan membawa jasadnya ke lokasi Norwegia beda serta pemerintah juga akan mengurusi pemakamannya. Langkah pemakaman beda seperti mengubur sisa-sisa kremasi juga butuh kesepakatan negara.

Banyak kota beda mengambil keputusan kebijakan serupa Norwegia

Nyatanya bukan sekedar Longyearbyen yang memiliki ketentuan seperti ini. Kota kecil di Calabria, juga mengambil keputusan larangan supaya penduduknya untuk sakit serta wafat. Walikota mereka, Davide Zicchinella yang mengesahkan undang-undang ini mempunyai tujuan supaya beberapa penduduknya mementingkan tingkat kesehatan mereka.

Jauh sebelumnya itu, Peisistratus, seseorang pemimpin Athena di jaman Yunani kuno sempat juga memberlakukan ketentuan seperti itu. Ia memohon rakyatnya menggali semuanya jasad serta melarang orang untuk wafat serta melahirkan di pulau suci Delos.

Pulau Miyajima di Jepang yang dipandang jadi pulau beberapa dewa juga mengaplikasikan hal itu. Tempat sakral itu sering dijaga kesuciannya dengan melarang orang dikuburkan disana. Umumnya beberapa orang-tua yang sakit kronis atau meinggal juga akan selekasnya dipindakan ke daratan paling utama.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor

LembarPeristiwa ~ Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong Bogor. Densus 88 Antiteror menangkap ...

   
x