2 Peristiwa Mistis dalam Perburuan Harimau Bonita
2 Peristiwa Mistis dalam Perburuan Harimau Bonita

2 Peristiwa Mistis dalam Perburuan Harimau Bonita

Sharing is caring!

2 Peristiwa Mistis dalam Perburuan Harimau Bonita

LembarPeristiwa – Cerita mistis menyebar bersamaan sulitnya memburu harimau Bonita . Cerita mistis itu mengedar di kelompok warga di Dusun Danau, Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mulai sejak Bonita menelan dua korban.

Harimau Bonita tidak dapat ditembak meskipun petugas telah ada pada jarak 3 mtr.. Demikian halnya dengan peluru bius yang sempat ditembakkan, cuma terlontar sekitaran 4 mtr..

Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono membetulkan peristiwa itu. Haryono juga bercerita susahnya Bonita ditembak.

Peristiwa pertama dihadapi pada Februari 2018. Waktu itu, tim pencari jejak bertemu segera dengan Bonita dengan jarak lebih kurang 3 mtr.. Pernah 2 jam tim di tempat harimau Bonita dengan tempat penyerang.

Kepanikan muncul, dimana seseorang anggota yang memegang senjata api berpeluru tajam sangat terpaksa menembak karna jarak harimau Bonita telah meneror.

” Senjata meletus, tapi anehnya tidak keluarkan peluru. Aneh juga memanglah, semestinya keluar peluru bila ditembakkan, ” jelas Haryono.

Peristiwa selanjutnya pada Sabtu 10 Maret 2018 saat warga bernama Yusri diterkam. Saat itu petugas telah membidik harimau Bonita dengan jarak tembak terarah. Senjata bius diletuskan sesudah Bonita terbidik. Tetapi, senjata bius cuma terlontar sekitaran 4 mtr. saja.

” Walau sebenarnya jarak tembakan itu dapat menjangkau 20-30 mtr., ” sebut Haryono.

Kendaraan Makhluk Gaib

Haryono tidak menolak ada cerita mistis yang menyelimuti harimau Bonita. Menurut dia, beredar berita kalau harimau Bonita ditunggangi makhluk halus seperti lelaki tua.

Makhluk halus ini dimaksud kenakan jubah serta kakinya diikat kain kuning yang melilit ke kaki belakang Bonita. Walau sekian, Haryono tidak ingin yakin demikian saja.

” Saya dengar narasi itu dari orang-orang disana, ” kata Haryono waktu di konfirmasi wartawan di Pekanbaru, Jumat siang, 16 Maret 2018.

BACA JUGA : Mengenal Senang Domino Agen Poker

Cuma saja narasi mistik ini, sebut Haryono, miliki kecocokan dengan tanda-tanda Bonita, dimana pada kakinya ada belang kuning melingkar.

” Harimau biasanya, tak ada belang sesuai sama itu. Belang harimau cuma garis-garis saja, tapi ini ada lingkaran di kakinya, ” papar Haryono.

Di bagian beda, Haryono mengatakan harimau Bonita miliki kebiasaan meminum air serta membasahkan kaki sisi depannya sebelumnya menyerang warga. Hal tersebut tampak warga sebelumnya menyerang Yusri, tukang bangunan.

” Ada warga saksikan, dia ke belakang tempat tinggal warga minum air, serta membersihkan kaki kanannya, ” ucap Haryono.

About admin

One comment

  1. Yuk Segera bergabung dan bermain di GaleriQQ agen bandarq, Domino 99 dan Bandar Sakong Online terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    BBM : D60A983
    YM : Csgaleriqq

    Link Alternatif GaleriQQ :
    Galeriqq.net
    Galeriqq.org

    Kunjungi Juga Blog Kami Di :
    https://agenbandarqgaleriqq.blogspot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tahlilan Ani Yudhoyono Digelar di Puri Cikeas Besok

Tahlilan Ani Yudhoyono Digelar di Puri Cikeas Besok

LembarPeristiwa ~ Tahlilan Ani Yudhoyono Digelar di Puri Cikeas Besok. Politisi Partai Demokrat Roy Suryo menyebut ...

   
x