juventus Tepis Rumor Dan Yakin Bisa Mempertahankan Allegri

juventus Tepis Rumor Dan Yakin Bisa Mempertahankan Allegri

Sharing is caring!

LembarPeristiwa ~ juventus Tepis Rumor Dan Yakin Bisa Mempertahankan Allegri. Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta tak mau memperdulikan rumor terkait masa depan Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus ini belakangan ini memang kerap dikabarkan bakal hengkang akhir musim ini.

Klub yang sangat menginginkan Allegri adalah Arsenal yang bakal ditinggal Arsene Wenger. Namun Marotta menegaskan akan berbicara lagi dengan Allegri setelah Juventus memastikan diri meraih Scudetto.

“Bersama Allegri, kami menjalin hubungan yang sukses sampai sejauh ini. Setelah memenangkan Scudetto, kami akan membicarakan tentang masa depannya di sini. Saya yakin kedua pihak akan bisa puas dalam deal nanti,” terang Marotta kepada RAI.

Marotta menambahkan bahwa Juventus belum bisa merayakan Scudetto saat ini. Meski secara realistis Napoli akan sangat sulit untuk mengejar Juve, namun Marotta masih ingin menunggu sampai Juventus bisa dipastikan juara secara matematis.

“Perhitungan matematis masih belum mengizinkan kami untuk merayakan Scudetto. Kami harus realistis. Kami sudah bisa merasakannya, tapi kami harus memastikannya secara matematis. Secara keseluruhan, bisa kami katakan bahwa pihak klub, tim, fans, dan pelatih sudah bekerja dengan sangat baik.” (foti/hsw)

juventus Tepis Rumor Dan Yakin Bisa Mempertahankan Allegri

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Acara yang Dipandunya Kena Tegur KPI, Begini Reaksi Rina Nose

Acara yang Dipandunya Kena Tegur KPI, Begini Reaksi Rina Nose

LembarPeristiwa ~ Acara yang Dipandunya Kena Tegur KPI, Begini Reaksi Rina Nose. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ...

   
x